Senin, 29 April 2013

Hutan Mangrove - Pantai Indah Kapuk

Kawasan eko wisata Hutan Mangrove di Pantai Indah Kapuk jadi tujuan utama kita untuk pemotretan. Tempat ini sesuai dengan namanya yaitu Hutan Bakau yang selalu menjadi tempat memancing.
Agak ramai memang disana dan ada beberapa pedagang asongan di depan pintu masuk. FYI aja buat kalian yang kesana, toilet hanya berada tepat didepan pintu masuk. Dan untuk melakukan pemotretan disana juga ada pungutan biaya sebesar Rp. 150.000 sepuasnya.
Disekitar area Hutan mangrove lumayanlah untuk dijadikan objek pemotretan. Spot foto yang menarik antara lain Dermaga hijau yang membentang diatas kolam. Selain itu juga bisa foto - foto di area jalan setapak dan di dalam hutan. But be careful with a monkey. Karena monyetnya liar-liar disana. Ada beberapa kasus kamera si photograper diambil sama si monyet. Nakal banget kan tu monyet
 Perjalanan kedalam Hutan mangrove
Samping jalan setapak ada yang mendirikan tenda untuk berteduh
 Kolam samping Dermaga Hijau
Dalam Hutan Mangrove
Monyet Liar dan Nakal yang sukanya mencakar
Sesi Pemotretan Dimulai

Aha!!!
Dikarenakan panasnya yang mentereng. Kita istirahat di dermaga hijau yang teduh. Sambil tetep foto-foto juga. Spot buat pemotretan hanya didermaga ini saja. Karena ditengah hutannya banyak sekali pengunjung. Jadi agak susah untuk melakukan pemotretan disana.
 Baju hitam ( Egit ), Baju Putih ( Vijay ), Baju Biru ( Bowo ). Belakang ( Rahmat & Daus )

 Paling depan ( Dian )
Tatapan Daus penuh arti buat Egit. LoL!!!
Gak tau Bowo lagi apa dibelakang saya -___-"

 Daus dan Vijay kaya ABG banget ya :p
" Entah apa yang sedang mereka pikirkan "
Oke...Karena spotnya hanya disitu-situ aja. Akhirnya kita melanjutkan perjalanan ke Sunda Kelapa. Tapi sayangnya, kendala kita yaitu kesulitan untuk menaiki kapal kayu disana. Gak sempat foto rame-rame, jadi yang bersisa hanya foto kapalnya aja





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yuk ah komen daripada cuma sebarin Spam

Copyright 2012 Dian Juarsa. Diberdayakan oleh Blogger.