Kamis, 13 Oktober 2016

Menghabiskan waktu di Livingstone Cafe & Bakery Bali



Waktu untuk dinner masih terbilang cukup lama. Sekitar 4 jam lagi waktu kosongnya. Makanya kita ciwi-ciwi kantor menghabiskan waktu di salah satu cafe terdekat dari hotel yaitu Living Stone Cafe & Bakery Bali
Berjalan kaki tidak sampai 15 mnit kami sudah sampai. Crowd hari itu terbilang ramai dengan pengunjung. Kami pesan cemilan dan juga minuman untuk sekedar menemani kami menghabiskan waktu untuk mengobrol peihal rencana selanjutnya di keesokan harinya.

Livingstone Cafe & Bakery

Banyak sekali plan yang berbeda dari kami yaitu ada yang ke Gunung Batur ( Saya dan Mba Wina ), Explore Bedugul ( Mba Merry, Mba Mia dan Mba Rita ), Ada juga yang langsung pulang ke Bandung ( Mba Fitri ) dan terakhir ke Tanjung Benoa ( Mba Devy ). Yah memang unik kantor saya ini. Outing tidak harus selalu bersama. Ada waktu dimana kita bisa bersama tapi juga ada waktu dimana kita bisa bebas kemana saja yang kita inginkan. Akan tetapi tetap menggunakan biaya masing-masing. 

Jujur ini pertama kali nya saya merasakan keanehan dalam outing. Hahhahaa...

Karena ada satu hari bebasnya yang kita bisa pergi kemanapun tanpa harus sekantor ikut. Mungkin ada beberapa yang senang dengan ide ini tapi gak menutup kemungkinan ada juga yang gak begitu setuju dengan ide nya. 

Saya pribadi sangat suka dengan ide yang memberikan hari bebas untuk karyawannya pergi kemana pun yang kita inginkan. Selagi menjaga keselamatan diri masing-masing, Gak masalah dong.

Itu yang pake jilbab merah deket banget mukanya Hahahha :p

Maafkan kami yang gak bisa lihat hp nganggur

Cozy Place + Good Friend = Perfectos

Dimanapun tempatnya kita memang gak bosen foto

Dian bersama emak-emak eksis :D

Ini kok berasa kaya anak sama emak

Nah kalo ini mba Eka yang suka manggil dek 


Livingstone ini memiliki design interior minimalist vintage. Atapnya yang tinggi disertai jendela yang tinggi pula memberikan kesan yang simple dan chic. Saya suka berlama-lama ditempat yang cozy seperti ini. Karena design nya yang membuat nyaman dan betah berlama-lama.

Strawbery Float

Operation Staff dan Para Lawyer Muda

Makanannya baru sebagian aja yang keluar

Layanannya cepat dan rasanya pun juga enak

Sudah dibilang memang kami gak ada kata capeknya kalau untuk berfoto

Bumil gayanya paling beda

Tuh liat semuanya gaya imut tapi memang bumil selalu beda

Percaya sama kita kalau ini foto terakhir kok hahahaa...

Tak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 16.10 PM dan saya pun harus balik ke hotel karena persiapa untuk makan malam bersama di Menega Cafe. Karena memang cuacanya sangat panas, Ada baiknya mandi dulu terus dandan yang cantik yah :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yuk ah komen daripada cuma sebarin Spam

Copyright 2012 Dian Juarsa. Diberdayakan oleh Blogger.